Barca Ogah Jual Fabregas

fabregas 2014

BARCELONA – Sudah jadi rahasia umum bila masa depan Cesc Fabregas bersama Barcelona kerap dihubungkan dengan beberapa klub-klub elite pada Eropa. Tak ingin pemain kuncinya itu pergi, El Barca menegaskan jika pemain berusia 27 tahun itu masuk dalam daftar ‘tidak dijual.

Los Cules melewati musim lalu sangat mengecewakan setelah tak mendapat satupun piala bergengsi. Maka dari itu Fabregas pun digadang-gadang bakal dilego karena penampilannya tak terbilang inkonsisten.

Fabregas yang tidak terlihat dalam sesi pemotretan jersey anyar Blaugrana musim 2014/2015 semakin memperkuat rumor bila dia akan hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer nanti.

Pemain binaan asli La Masia itu belakangan dihubungkan dengan dua klub besar Premier League. Manchester United terang-terangan meminati mantan punggawa Arsenal itu sejak musim lalu, sementara Manchester City juga sedang mengamati pemain internasional Spanyol itu andai pemain mereka Yaya Toure pergi dari City Stadium.

Mengenai masa depan pemainnya itu, Barca merasa sudah gerah menjawab pertanyaan yang sama setiap musimnya. Mereka menegaskan jika Fabregas tidak akan dijual ke klub manapun.

“Kami tegaskan tidak akan akan melego pemain. Kami juga tidak memiliki rencana untuk menjual Fabregas atau bahkan pemain lainnya yang beberapa waktu itu sering dibicarakan oleh klub lain,” tegas presiden klub Josep Maria Bartomeu kepada Onda Cero yang dilansir oleh Sky Sports.