Barca Siap Datangkan Youngster Fluminense

robertPenampilan apik Robert bersama Fluminense ternyata telah menarik minat Barcelona untuk merekrut sang pemain remeja untuk bergabung dengan skuad Catalan. Beberapa waktu lalu nama Robert memang tengah menjadi pembicaraan hangat lantara diminati oleh tim sebesar Barca. Dan tampaknya pemberitaan tersebut bukanlah kabar angin semata. Barca kabarnya sudah sepakat untuk memboyong sang bintang masa depna brasil itu pada bukaan bursa transfer Januari mendatang,

Ternyata Barca bukanlah sekali ini saja memantau perkembangan Robert. Tim Catalan tersebut kabarnya sudah mengamati Robert selama setahun ini. Dan Robert pun mampu meyakinkan Barca bahwa ia adalah aset masa depan Barca. Penampilan imresifnya bersama Fluminense rupanya telah membuat Barca cukup yakin untuk menjadikan sang bintang masa depan Barsil tersebut menjadi bagian dari La Blaugarana.

Menurut laporan Sport, mengatakan bahwa Barca telah membuang semua keraguan atas sang pemain remaja setelah Robert dipanggil masuk ke dalam skuad timnas Brasil beberapa waktu lalu.

Robert sendiri baru berusia 19 tahun. Dan ia akan menjadi aset masa depan yang sangat menjanjikan bagi Barca. Skenarionya adalah Robert akan ditempa terlebih dulu di tim Barcelona B pada bulan Januari mendatang dengan status pinjaman. Dan nantinya perkembangan Robert akan terus dipantau. Jika RObert mampu menunjukkan perkembangan yang baik, maka manajemen Barca akan mempertimbangkan untuk membeli Robert secara permananen dari Fluminense.

Sport lantas mengklaim bahwa kedua belah pihak sudah saling epakat dengan rencana peminjaman Barca. Robert dijadwalkan akan berlabuh ke Spanyol pada bulan Januari nanti ketika bursa transfer resmi dibuka dan hukuman transfer Barca dicabut.