Barca Sukses Menangkan Trofi Joan Gamper

NeymarNeymar da Silva dan Munir El Haddadi sama-sama menyumbang dua gol dalam kemenangan Los Catalans di laga perebutan trofi Joan Gamper kontra Leon.

FC Barcelona baru saja berhasil memenangkan Trofi Joan Gamper, sebuah pertandingan yang dilakukan sebelum memulai musim baru untuk menghormati sang Pendiri klub yakni Joan Gamper sendiri. Dalam laga perebutan trofi Joan Gamper tersebut, Los Catalans berhadapan dengan klub asal Meksiko yakni Leon FC, dan skuat Luis Enrique berhasil menang telak dengan skor akhir 6-0 atas tim tersebut.

Pertandingan yang menyuguhkan skuat lengkap Los Catalan sudah didominasi tuan rumah sejak awal. Gol cepat pun terjadi ketika memasuki menit ke 3, adalah sang Mega Bintang yakni Lionel Messi yang berhasil mencetak gol pembuka usai menyelesaikan umpan dari Neymar Da Silva, kedudukan 1-0.

Tak lama setelahnya, giliran neymar yang membukukan nama di papan Skor, umpan cantik dari Andres Iniesta berhasil dimanfaatkan winger muda tim Nasional Brasil tersebut, mengubah kedudukan sementara menjadi 2-0.

Jelang babak pertama Usai, Neymar untuk kali kedua membobol gawang tim tamu, dan kali ini Lionel Messi lah yang menyodorkan asist cantik kepada Neymar. Kedudukan 3-0 bertahan sampai jeda pertandingan.

Di babak kedua, sejumlah perubahan terjadi, Munir El Haddadi masuk menggantikan Neymar Da Silva, kemudian berhasil mencetak gol ke gawang tim tamu usai menerima umpan dari Dani Alves, sehingga kedudukan menjadi 4-0.

Bintang anyar, Luis Suarez masuk dalam laga tersebut di menit ke 77, kehadiran nya pun membuahkan hasil atas gol yang dicetak oleh Munir el Haddadi, skor 5-0. Dan jelang usai laga, Sandro Ramirez berhasil menutup pertandingan dengan golnya, kedudukan 6-0 akhiri laga tersebut.