Barcelona dan MU Tertarik Datangkan Marquinhos

marquinhos 2014

PARIS – Palang pintu Paris Saint Germain, Marquinhos, meragukan dirinya masih bisa bertahan Parc des Princes musim depan. Keraguan ini muncul setelah Les Parisiens baru saja mendapat tenaga baru, David Luiz, dari Chelsea.

Bek berusia 20 tahun kelahiran São Paulo itu dikabarkan siap untuk melakukan perjalanan baru dalam karirnya. Salah satu klub yang tengah mengincarnya adalah klub besar Spanyol, Barcelona. Peluang bermainnya juga semakin terbuka setelah Los Cules membutuhkan bek tengah anyar sepeninggal Carlos Puyol.

Kala ditanya soal berita tersebut, Marquinhos seperti memberikan sinyal setelah memuji klub peminatnya itu. Bisa jadi pria bernama lengkap Marcos Aoás Corrêa itu bersedia gabung ke Tim Katalan setelah Piala Dunia nanti.

“Barcelona adalah klub besar, saya masih menanti hingga saat ini dan melihat keputusan apa yang akan diteempuh PSG,” kata Marquinhos kepada TV3, seperti dilansir Football Espana, Rabu (4/6/2014).

“Ini menandakan jika ketertarikan mereka kepada saya karena saya bermain sangat baik musim ini. Namun masih banyak hal yang harus saya lakukan untuk membuktikan itu semua,” tutupnya.

Selain Blaugrana, beberapa raksasa Premier League macam Chelsea dan Manchester United kabarnya juga memendam minat yang sama. The Red Devils kabarnya memplot Marquinhos sebagai pengganti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang memutuskan hengkang dari Teater Impian.