Barcelona kirimkan Perwakilan untuk Dukung Argentina

messi argentina

Presiden klub, Direktur dan Wakil Direktur Olahraga Los Blaugrana akan terbang ke Maracana, Brasil untuk memberi dukungan kepada Argentina di Laga Final Piala Dunia 2014.

Argentina akhirnya lolos ke babak final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Tim Nasional Belanda di babak Semifinal melalui drama adu penalti. Tentu saja bagi beberapa pihak, keberhasilan Les Albiceleste melaju ke tahap puncak turnamen paling bergengsi sejagat raya itu merupakan sebuah kabar gembira, tak terkecuali bagi FC Barcelona karena di kubu Argentina sendiri terdapat dua pemain penting mereka yakni sang kapten Lionel Messi beserta Javier Mascherano.

Nah, kabarnya Barcelona berencana untuk mengirimkan tiga perwakilan klub untuk memberikan dukungan dalam laga krusial kepada dua punggawa penting tersebut, dan menurut informasi yang kami dapatkan, adalah Presiden Klub ‘Josep Maria Bartomeu’ kemudian Direktur Olahraga ‘Andoni Zubizarreta’ dan wakilnya yakni ‘Carles Puyol’ akan terbang ke Maracana, Brasil untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada Messi dan Mascherano dalam laga final Piala Dunia 2014 nanti.

Kedua pemain Barca tersebut memang memiliki kontribusi yang besar atas lolosnya Argentina ke babak Final. Messi yang telah mencetak empat gol bagi Albiceleste di sepanjang turnamen Piala Dunia 2014 ini kemudian menjadi Man Of The Match dalam empat laga secara beruntun. Sedangkan Mascherano sukses menghadang sejumlah peluang yang didapatkan para punggawa Belanda di laga semifinal.

Carles Puyol yang ikut memberikan dukungan kepada Messi dalam laga tersebut juga akan menyerahkan secara Simbolis trofi Piala Dunia kepada yang menjadi juara nantinya, dia terpilih sebagai wakil Timnas Spanyol yang telah memenangkan trofi tersebut di piala dunia edisi sebelumnya di Afrika Selatan.