Bayern Munchen Incar Benzema

BenzemaBayern Munchen sudah dipastikan akan memiliki satu sosok baru di skuad mereka musim depan. Ia adalah Carlo Acelotti yang sudah dipastikan akan menjadi penerusnya Pep Guardiola mulai tahun depan. Meskipun belum resmi menjadi pelatih Bayern, namun nama Ancelotti kini sudah mulai dikaitkan dengan mantan anak asuhnya di Real madrid dulu, Karim Benzema.

Pihak Bayern kabarnya tertarik untuk mendatangkan bomber Madrid terssebut. Tentu saja antara Benzema dan Ancelotti akan menjadi awal mula yang baik bagi skuad Bayern Munchen musim depan. Mengingat kedua nama tersebut sudah pernah bekerja sama semasa di Madrid dulu. Benzema pun mungkin akan lebih mudah dibujuk jika tahun ia akan dimentori kembali oleh Carlo Ancelotti.

Real Madrid sendiri disebut telah siap untuk melego Benzema pada tahun 2016 mendatang, usai sejumlah permaslaahan yang ditumbulkan oleh bomber timnas Prancis tersebut. Presiden Madrid, FLorentino Perez diakabarkan telah muak dengan semua permasalahan di luar lapangan yang menimpa Benzema. Hanya saja sebuah sumber mengatakan bahwa Perez baru sudi melepas Benzema dengan bandrol yang tinggi. Menurut sumber tersebut Karim Benzema akan dilepas dengan bandrol tak kurang dari 80 juta euro.

Selain Bayern Munchen, nama Benzema juga sudah dikaitkan dengan satu raksasa Liga Prancis, PSG. Kabarnya PSG sudah memasukkan nama Benzema ke dalam daftar belanja pemain musim depan.