Bayern Munich Tidak Akan Jual Mario Gotze

Legenda Bayern yang menjabat sebagai Direktur Teknik, Matthias Sammer menegaskan bahwa klub akan tetap memberi dukungan kepada Gotze untuk terus berkembang sebagai pemain muda.
mario gotze
Sebagaimana yang dikatakan oleh Dietmar Hammann beberapa waktu lalu, Mario Gotze dinilai sama sekali tak berkontribusi untuk Bayern Munich sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu. Dalam keterangannya kepada Goal, ketika itu Hamann menyarankan kepada Bayern Munich untuk melepas sang winger muda dengan mahar yang jumlahnya sama dengan saat mereka menebus dari Borussia Dortmund.

Tidak hanya Dietmar Hamann saja, ada juga Franz Beckenbauer secara terbuka mengkritik penampilan Mario Gotze ketika Bayern Munich menghadapi Barcelona, dimana dalam pendapatnya, Beckenbauer yang menjabat sebagai presiden Kehormatan Bayern Munich menganggap Gotze sebagai sosok pemain junior yang bekerja kurang keras.

Namun sepertinya Direktur Teknik Bayern Munich, Matthias Sammer memiliki pandangan yang berbeda, dia bahkan menegaskan bahwa klub akan tetap mempertahankan Gotze, serta terus memberi dukungan kepada sang pemain agar berkembang.

“Gotze memiliki kontrak, jadi apa alasannya dia harus pergi dari klub ini? Dia masih muda dan banyak pemain muda yang membutuhkan waktu untuk berkembang. Kami semua akan terus mendukungnya, kami akan membantunya, dia mendapatkan dukungan penuh dari kami semua karena kami memang membutuhkan dia” Ujar Matthias Sammer kepada Bild.