Bayern Siap Bajak Pemain Incaran MU

Felipe AndersonManchester United seperti perlu ekstra waspada terhadap Bayern Munchen. Pasalnya tim yang berjuluk Die Rotten itu juga mengincar pemain buruan MU, Felipe Anderson.

Anderson yang saat ini masih berseragam Lazio sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah. Tim asuhannya Loius van Gaal tersebut bahkan kabarnya sudah megajukan tawaran kepada pemain asal Brasil tersebut. Kabarnya Anderson memiliki nilai pasaran mencapai 37 juta pounds.

Dan kini sudah muncul kabar yang membuat MU patut cemas, lantaran Bayern Munchen akan menjadi saingan MU dalam perebutan tanda tangan Felipe Anderson. Bintang Lazio itu akan menjadi komoditi panas pada bursa transfer mendatang.

talkSPORT lantas mengklaim bahwa MU kemungkinan besar akan melewatkan target mereka di bulan Januari ini, setelah Bayern Munchen ikut-ikutan tertarik dengan bintang Lazio itu. Diyakini Bayern Munchen akan membajak pemain buruan MU tersebut.

Anderson merupakan salah satu pemain muda yang tengah naik daun. Usianya pun masih belia yakni 22 tahun, sehingga Anderson dinilai menjadi ivestasi jangka panjang yang sangat bagus. Dari segi kualitas pun tak perlu diragukan lagi. Sejauh ini Anderson sudah mengemas lima gol dalam 19 laga yang sudah ia lakoni bersama Lazio di Serie A musim ini. Sejumlah pengamat memprediksikan bahwa Anderson akan menjadi bintang yang bersinar jika memutuskan untuk bergabung dengan MU.