Bek Inter Ini Direbutkan Barca Madrid

Jeison MurilloSatu nama pemain belakang Inter Milan telah menjadi perbincangan hangat di lama media-media Italia. Pasalnya bek tersebut tengah menjadi rebutan dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Bek yang dimaksud adalah Jeison Murillo.

Penampilan impresif Jeison Murillo bersama Inter Milan ini telah memunculkan ketertarikan dua raksasa La Liga tersebut terhadap bek asal Kolombia tersebut. Terlebih lagi kedua tim, baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama sedang membutuhkan regenerasi di lini belakang mereka yang mayoritas pemainnya sudah akan memasuki kepala tiga. Nama Jeison Murillo dinilai menjadi imvestasi yang menjanjikan, mengingat pemain ini baru berusia 23 tahun dan tengah dalam masa peningkatan karir.

Namun sang pemain yang berangkutan masih belum mau bicara banyak terkati isu ketertarikan Madrid dan Barca terhadap dirinya. Menurut Murillo, yang menjadi fokusnya saat ini adalah bermain baik bersama Inter Milan. Dia ingin memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini.

Kepada ANSA, murillo mengatakan bahwa ia saat ini hanya memikirkan Inter Milan dan laga-laga selanjutnya. Ia taka akan memecah fokusnya hanya karena adanya isu ketertarikan dua tim besar La Liga.

Murillo sendiri saat ini tengah bermain impresif bersama Inter Milan. Pemain ini sejatinya merupakan pemain anyar Inter Milan. Ia baru masuk ke dalam skuad Mancini pada musim ini. Inter Milan memboyong bek berbakat ini dari Granada dengan bandrol sebesar €8 juta. Tak butuh lama bagi sang pemain untuk menjai starter di skuad inti pilhan Mancini.