Bek Jepang Ini Tolak Tawaran MU

Yuto NagatomoPemain asal Jepang yang saat ini berseragam Inter Milan, Yuto Nagatomo tampaknya tak mau ambil pusing dengan masa depan karirnya. Padahal kontraknya dengan Inter Milan akan segera habis pada 30 Juni 2016 mendatang. Itu artinya masa bakti Nagatomo dengan Inter hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Dan sejauh ini Inter Milan belum membicarakan tentang perpanjangan kontrak.

Jika Inter Milan tak berniat memberikan kontrak baru kepada Nagatomo, maka pemain Jepang tersebut sebenarnya punya opsi untuk membela tim lain. Menurut laporan dari Football Italia mengatakan bahwa Nagatomo telah diincar oleh Manchester United. Kabarnya Setan Merah sudah mengajukan tawaran kepada sang pemain. Namun Nagatomo kabarnya telah menolak tawaran dari MU tersebut.

Diyakini penolakan tersebut didasari atas keinginan Nagatomo untuk bertahan di Gueseppe Meazza. Kepada Football Italia, Nagatomo menegaskan bahwa ia ingin bertahan bersama Inter Milan dan mendapat perpanjangan kontrak.

“Aku menyukai segala sesuatu tentang klub ini. Aku ingin tetap berada di Inter Milan dan mendapat perpanjangan kontrak,” kata Nagatomo seperti dikutip Football Italia.

“Aku sudah menolak tawaran yang datang dari Manchester United, karena ingin tetap bertahan bersama Inter. Aku juga memiliki hubungan yang baik dengan Roberto Mancini,” tegasnya.

Yuto Nagatomo sendiri telah mengabdi kepada Inter Milan sejak musim 2010/11. Ia pun sudah mencatatkan 165 laga bersama Inter Milan di semua ajang. Dan sejauh ini ia sudah menyumbangkan 11 gol dan 18 assist.