Bek Muda Ini Ogah Pindah ke Barcelona

Aymeric LaporteBermain untuk klub besar tentu menjadi impian setiap pemain bola di muka bumi ini. Namun ternyata hal tersebut tak berlaku untuk Aymeric Laporte. Bek muda Athletic Bilbao ini ternyata tak berminat untuk bermain di klub besar, padahal ia telah diminati oleh banyak tim-tim besar yang salah satunya adalah Barcelona.

Meskipun belum ada tawaran resmi dari Barca, namun Laporte mengaku akan menolak pindah ke Barca jika memang tim Catalan berniat untuk memboyongnya ke Camp Nou. Selama ini tim Catalah memang saner dikaitkan dengan nama Laporte.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah berhasil memikat sejumlah tim besar Eropa lewat penampilan gemilangnya bersama Athletic Bilbao. Hanya saja sang pemain masih betah bertahan bersama klubnya saat ini.

Kepada pewarta, Laporte mengatakan bahwa dirinya akan menolak tawaran dari Barca baik itu untuk saat ini atau pada masa mendatang. Kendati saat ini Barca belum menghubunginya, namun Laporte cukup percaya diri mengatakan pernyataan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin bermain selama beberapa tahun lagi bersama Athletic Bilbao sebelum memutuskan untuk meninggalkan klub.

Bagi Laporte yang menjadi fokusnya saat ini adalah bermain sebaik mungkin untuk timnya dan mencoba untuk menjaga peluangnya agar bisa masuk ke skuad timnas Spanyol. Ia mengatakan bahwa tujuan utamanya saat ini adalah bisa bermain di Euro 2016 bersama timnas Spanyol.