Bek The Citizens Optimis Kalahkan Bayern Munchen

manchester city

Bek andalan Manchester City merasa sangat bersemangat meredam kreasi serangan Bayern Munchen yang dikenal sangat mematikan. Pemain asal Argentina itu optimistis timnya akan kembali menumbangkan Bayern lagi.

The Bavarians baru saa melibas Hamburg SV dengan skor cukup meyakinkan 1-3 di lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin. Hasil itu melanjutkan tren tak terkalahkan anak asuh Pep Guardiola di semua ajang dengan koleksi 46 gol dalam 18 laga.

Pada pentas tertinggi Benua Biru, Pasukan Bavaria sendiri telah memastikan satu tempat di babak 16 besar dengan status juara Grup E dengan rekor 100 persen kemenangan plus clean sheet. Sedangkan The Citizens terpuruk di dasar klasemen mengumpulkan dua angka.

Manchester Biru bakal menjamu FC Hollywood di Etihad Stadium pada pekan kelima pada Rabu (25/11/2014). Kemenangan wajib didapat atau sembari berharap di pertarungan lain antara CSKA Moskow kontra AS Roma berakhir seri.

Walau Bayern terlihat sangat mengerikan, akan tetap City tak merasa inferior mengingat dalam lima pertemuan terakhir mereka mamu menang dua kali. Demichelis juga berada dalam daftar pemain City yang sukses mempermalukan Bayern 3-2 di Allianz Arena musim lalu.

“Saya sudah pernah melawan mereka dan menurut saya ini bukanlah sebuah musibah, melainkan kepada sebuah motivasi tambahan untuk bertarung dengan banyak pemain hebat,” ujar bek Argentina itu di situs resmi klub.

“Disamping itu saya sudah pernah bekerja sama dengan Thomas Mueller dan Arjen Robben serta menghadapi mereka di level timnas. Ini adalah sebuah tantangan hebat untuk kami,” lanjut pemain yang pernah membela Bayern selama delapan musim.