Belum Sempat Bermain, Sturridge Absen Enam Bulan Lagi

Kabar buruk kembali menimpa Liverpool, Tim marseyside tersebut harus kembali bersabar karena penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge diprediksi absen enam bulan usai menjalani operasi pinggang.
daniel sturridge
Pemilik nama Lengkap Daniel Andre Sturridge itu sebenarnya sudah mengalami cedera sejak awal musim 2014/15 ini, bahkan, cedera nya sempat memulih, tapi sayang sekali tak lama berselang usai pulih, Dia kembali harus menepi karena cedera. Tak sampai disitu, penyerang berusia 25 tahun tersebut sejatinya sempat pulih lagi, tapi juga tidak lama berselang dia kembali ditepikan karena masalah cedera paha, alhasil dari puluhan pertandingan yang dilakoni Liverpool musim ini, Sturridge hanya mengikuti 17 diantaranya.

Hal tersebut juga yang diyakini sebagai penyebab mandetnya produktivitas gol Tim Marseyside, karena di sisi lain mereka telah ditinggalkan Luis Suarez, sementara dua penyerang anyar, Mario Balotelli dan Rickie Lamberts tak kunjung menjadi solusi yang tepat untuk masalah yang sedang dialami Liverpool.

Musim depan, Pelatih Brendan Rodgers amat yakin tim nya bisa kembali meraih kejayaan seperti musim lalu, tapi sepertinya sang pelatih harus mendatangkan penyerang anyar karena Sturridge di prediksi absen selama enam bulan ke depan. Hal itu disebabkan oleh Operasi pinggang yang baru saja dijalani sang pemain.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Inggris, Liverpool sampai mengirimkan sang pemain menuju Amerika Serikat guna menjalani operasi pinggang, untung saja operasi yang berjalan selama tiga setengah jam itu sukses. Tapi sang pemain masih belum boleh bermain selama enam bulan ke depan.