Benzema Cetak Dua Gol, Ronaldo Ikut Senang

karim benzema

Sempat disorot banyak kalangan akibat tak kunjung bikin gol, Karim Benzema langsung menjawab kritikan tersebut dengan cetakan dua gol. Pujian pun langsung mengalir ke pemain asal Prancis itu, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang menyebutnya sebagai penyerang terbaik di liga.

Pada lima pertandingan yang dilakoni, Benzema sendiri baru membukukan sebiji gol. Itulah kenapa banyak orang mempertanyakan ketajaman eks punggawa Olympique Lyon itu. Apalagi bila dibandingkan dengan torehan CR7 yang sudah mendulang 10 gol dalam rentang waktu sama.

Barulah pada pertandingan kontra Athletic Bilbao, Senin (6/10/2014) dinihari WIB, Benzema dan Ronaldo tampil sebagai pahlawan. Benzema membukukan dwi gol dan menambah koleksinya menjadi 3, sementara Ronaldo mencetak hattrick.

Menurut pemain terbaik dunia itu, Benzema telah menepis semua kritik yang ditujukan kepadanya dengan sangat apik.

“Aku ikut gembira untuk Karim. Aku rasa semua tahu dia adalah striker terbaik liga dan salah satu yang terbaik di dunia ini. Apa yang dia dapat (kritik) hanyalah bagian dari dunia sepakbola yang harus bisa diatasi” ujar Ronaldo seperti dilansir AS.

“Saya senang bisa satu tim dengannya, begitu juga dengan Gareth Bale. Masih banyak waktu untuk terus berkembang dan memperbaiki diri, seperti yang dikatakan pelatih (Carlo Ancelotti),” kata Ronaldo.

Sebelumnya Don Carletto memang memberikan pembelaan terhadap anak asuhnya itu. Ia menilai seorang Benzema tidak hanya dari cetakan gol melainkan pergerakan yang menciptakan ruang bagi Ronaldo maupun Bale. Itulah kenapa dirinya selalu memainkan Benzema sebagai starter.