Bersiap Comeback, Daniel Sturridge Dibekap Cedera Lagi

daniel sturridge

Liverpool tak bisa berkata apa-apa lagi, mereka harus terus menurunkan Mario Balotelli dan Rickie Lamberts di sisa paruh pertama musim 2014/15 ini. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Daniel Sturridge akan menjalani laga comeback di akhir pekan ini melawan Crystal Palace, lantaran sudah menjalani sesi latihan bersama penggawa The Reds yang lain. Akan tetapi, sepertinya rencana tersebut urung terjadi, karena menurut kabar yang kami dapatkan, Striker 25 tahun ini kembali dihantam cedera.

Sungguh ironis, The Reds harus kembali menata skuat lama mereka setelah kabar tak mengenakkan ini. Dan seperti yang kami lansir dari sejumlah media Inggris, cedera tersebut didapatkan Sturridge pada sesi latihan bersama Liverpool.

Meski demikian, sejauh ini belum ada kelanjutan kabar mengenai cedera Sturridge, tapi The Times meyakini bahwa Pemain Internasional Inggris itu akan menjalani pemeriksaan medis selama 24 jam ke depan, untuk diketahui cedera apa yang menimpanya dan berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk pulih.

Sebuah pukulan telak bagi Liverpool yang musim ini terus melempem. Dari 11 Pertandingan awal Liga Primer Inggris musim 2014/15, mereka baru mencatatkan empat kemenangan saja. Kekalahan menyakitkan mereka terima ketika menjamu Chelsea di laga terakhir sebelum jeda Internasional, skuat Brendan Rodgers pun terlempar ke peringkat 11 klasemen sementara.

Tumpulnya lini depan The Reds yang dihuni oleh Mario Balotelli dan Rickie Lamberts tak kunjung mengakhiri masalah keterpurukan ini. Menurut informasi yang kami kais dari sejumlah media Inggris, The Kops bertekad untuk mendatangkan seorang striker mentereng pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2015 mendatang.