Bilic – Payet Bisa Menjadi Seperti Silva

Payet baru bermain dalam lima pertandingan Liga Premier
Payet mencetak dua gol ke gawang Newcastle United

Manajer West Ham, Slaven Bilic telah menyatakan dukungan terhadap pemain barunya Dimitri Payet untuk menjadi seperti bintang Manchester City, David Silva.

Payet telah menjadi bahan pembicaraan sejak meninggalkan Marseille untuk bergabung dengan West Ham di akhir musim, mencetak dua gol saat klub kota London tersebut meraih kemenangan mudah atas Newcastle United pada hari Senin. Pemain asal Perancis itu telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Liga Premier dan Bilic percaya pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi seperti pemain yang berpengaruh seperti Silva di liga papan atas Inggris.

“Payet memiliki kualitas, karena dia sudah melakukannya di liga top di bawah tekanan yang ekstrim dengan klub papan atas di Marseille,” kata Bilic menjelang perjalanan Sabtu ini ke tim papan atas Manchester City. “Manchester City memiliki banyak pemain berkualitas – Saya pikir dia [Payet] memiliki kualitas yang sama . Maksudku, Anda tidak bisa memiliki pemain dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan dia. “Jadi tidak ada alasan mengapa itu harus berubah. Dia memiliki kualitas dan ia harus menunjukkan itu setiap pekan.

“Perbedaan antara Payet dan Silva, jika kita berbicara tentang Liga Premier, adalah bahwa Silva telah melakukannya di sini selama empat tahun – sementara Payet baru melakukannya untuk lima pertandingan. “Payet harus melakukannya untuk waktu yang lebih lama lagi, dan saya pikir dia akan melakukan itu. Dia pasti punya kapasitas untuk itu. “Jika dia tetap tenang dan termotivasi, yang juga merupakan bagian dari pekerjaan kami, dan dia tidak terbawa oleh berita utama yang dia buat, maka ia akan dapat berada di tingkat yang sama seperti Silva.”