Bomber Anyar Milan Dilirik Atletico

Carlos BaccaAtletico Madrid tengah mengintai bomber anyar milik AC Milan, Carlos Bacca. Klub asuhan Diego Simeone tersebut tengah mencari bomber baru yang bisa menghidupkan lini depan Atletico Madrid. Diyakini klub Spanyol tersebut sedang kecewa dengan penampilan Jackson Martinez yang diboyongnya dengan harga mahal dari Porto pada musim panas lalu.

Sejauh musim ini, Martinez tampil jauh di bawah ekspektasi. Oleh karena itu manajemen Atletico ingin mendatangkan satu bomber anyar untuk menambah daya gedor di lini penyerangan mereka. Dan nama Carlos Bacca menjadi salah satu opsinya.

Marca lantas mengabarkan bahwa Atletico tak menutup kemungkinan akan melepas Martinez pada bursa transfer Januari mendatang. Jika hal tersebut terjadi, maka Atletico perlu bomber anyar sebagai penggantinya. Dan Bacca dinilai menjadi pilihan yang tepat.

Bacca sendiri sudah menampilkan performa impresif bersama AC Milan musim ini. Hingga pekan ke-17 Serie A, Bacca sudah menceploskan delapan gol dan satu assist. Meskipun usia Bacca sudah tak muda lagi, namun Atletico percaya jika Bacca masih memiliki ketajaman di lini depan. Dan Bacca pun sudah tak asing lagi dengan seluk beluk La Liga.

Hanya saja, Atletico harus jago melobi petinggi Milan untuk bisa mendapatkan Bacca. Pasalnya pemain ini belum genap semusim bersama Milan. Selain itu penampilannya pun sedang moncer-moncernya. Semantara di sisi lain, kontrak Bacca baru akan berakhir pada Juni 2019.

Harga Bacca saat ini ditaksir sekitar €25 juta. Jumlah tersebut lebih murah €5 juta ketika Milan memboyongnya dari Sevilla musim panas lalu.