Bordeaux 1-1 Liverpool

Liverpool gagal meraih kemenangan pertama mereka
Coutinho mencetak gol dengan tendangan sengit dari jarak 20 meter

Ferreira Vieira 81 ‘

Lallana 65 ‘

Liverpool gagal meraih kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan setelah pemain pengganti Jussie mencetak gol di 10 menit terakhir untuk memberikan satu poin bagi Bordeaux dalam pertandingan pembukaan mereka di Liga Europa Grup B mereka.

Adam Lallana membuka skor dengan gol indah di menit ke 65 setelah ia memiliki berhasil mengecoh bek Pablo. Tapi dengan sembilan menit tersisa, Jussie melepaskan tendangan tinggi ke jaring gawang setelah The Reds gagal mengamankan daerah mereka. Liverpool juga sempat mendapat peluang emas melalui Philippe Coutinho dan Danny Ings.

Coutinho,pemain asal Brasil yang merupakan salah satu pemain beberapa pemain berpengalaman di starting XI, mengguncang tiang gawang dengan tendangan sengit dari jarak 20 meter, sementara Ings membuat kiper Cedric Carrasso terpaksa membuat penyelamatan rendah. Kiper asal Perancis itu juga sempat menghentikan tendangan Lallana sebelum terjadinya gol. FC Sion, ketiga di liga Swiss, memimpin Grup B setelah mencatat kemenangan 2-1 atas Rubin Kazan. Pemain depan Senegal, Moussa Konate mencetak dua gol.

Lallana Menemukan Bentuk Permainannya Di Perancis

Mantan gelandang Southampton itu tampil untuk klub untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera paha saat melawan Bournemouth bulan lalu. Dia tidak membuat banyak serangan di 45 menit pertama, tapi menghasilkan dua momen luar biasa dalam pertandingan setelah istirahat. Yang pertama adalah turn-dan-shot cekatan yang dihentikan Carrasso dengan sangat baik, tapi stopper berusia 33 tahun tidak memiliki kesempatan untuk menghentikan gol yang kedua.

Itu adalah gol yang kembali mengingatkan kita akan hari-hari keemasannya di Saints. Dia mengambil umpan dari Alberto Morento, melewati Pablo sebelum melepaskan tendangan melewati jangkauan kiper Bordeaux. Kedua pencetak gol dan Coutinho adalah satu-satunya pemain yang menonjol dalam serangan untuk Liverpool, sedangkan striker Divock Origi dan pemain sayap Jordon Ibe gagal untuk membuat dampak.