Brendan Rodgers Akui Posisinya Makin Terancam

brendan rodgers

Brendan Rodgers, mengaku saat ini posisinya di kursi kepelatihan Liverpool mulai terancam. Rangkaian hasil minor dan kekalahan dari Crystal Palace akhir pekan kemarin menimbulkan spekulasi dirinya bakal segera dilengserkan.

Si Merah mendapat kritikan pedas dari legenda sekaligus mantan pemainnya Jamie Carragher lantaran “bermental lemah” dan seperti tak punya pemimpin di atas lapangan usai digasak Palace.

Berkat hasil itu posisi Liverpool kian melorot hingga membuat mereka hanya berselisih empat angka dari zona merah usai melakoni start paling buruk dalam 20 tahun terakhir.

Kendati baru teken kontrak anyar pada bulan Mei lalu, Rodgers merasa posisinya kini sudah tidak aman. “Saya bukan orang sombong. Saya berpikir bisa saja segera dipecat oleh klub.”

“Manajer lain memberitahu jika kami harus menang dalam pertandingan dan kamu wajib meraih poin. Kamu tidak bisa aman dan Kamu harus tampil.”

“Pada tahun pertama saat kemungkinan kami tak mampu meraih hasil, kami berhasil tampil cukup oke. “Saya hanya melakukan pekerjaan yang terbaik. Sekarang tugas saya adalah berjuang lebih giat, semua tanggung jawab ada di pundak pelatih. Semua kritik datang ke saya,” tutup Brendan.

Tengah Pekan ini, The Reds berpeluang mengakhiri tren minor mereka saat menyambangi markas Ludogorets dalam matchday kelima Liga Champions 2014.