Brendan Rodgers Enggan Komentari Kepergian Gerrard

Selain kisruh internal Barcelona, dan terjungkalnya Real Madrid, Kepergian Steven Gerrard dari Anfield pada penghujung masa kontraknya nanti juga masih menjadi bahasan terhangat media-media Eropa. Sejauh ini, pelatih Brendan Rodgers masih enggan menuturkan komentarnya terkait dengan keputusan sang kapten, dan setelah lama dinanti akhirnya pria asal Irlandia Utara itupun akhirnya angkat bicara.
brendan rodgers
Namun kepada Reporter, Rodgers mengaku tak perlu ada yang ditambahkan lagi soal kepergian Sang Legenda Hidup Liverpool tersebut. Semuanya sudah dijelaskan dengan baik oleh sang kapten, dan rodgers menilai Gerrard telah berbicara jujur atas perasaan yang dialaminya sekarang.

“Tidak ada lagi yang perlu ditambahkan, semuanya sudah jelas, semua ang dikatakan dalam situasi yang memang perlu dikatakan. Gerrard telah berbicara amat terbuka juga jujur terhadap perasaan yang dialaminya saat ini”

“Fokusnya sekarang ada pada sepakbola, dia telah mengumumkan kepindahannya, kemana dia akan pergi, jadi kalian telah mempunyai semua informasi tentang masa depannya, dan dia telah menjawab semua pertanyaan dalam wawancara. Sekarang fokus kami adalah pada sepakbola, dan menjaga momentum klub ini” Tegas Rodgers kepada reporter setempat.

Gerrard sendiri menolak perpanjangan kontrak anyar yang disodorkan Liverpool beberapa waktu lalu. Belum lama ini dia juga telah mengumumkan kepindahannya menuju Amerika Serikat, berkarir di Major League Soccer bersama dengan LA Galaxy.

Di lain sisi, Pihak LA Galaxy melalui pelatih mereka, Bruce Arena juga sudah mengumumkan dan memastikan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Legenda Timnas Inggris itu.