Buffon Juga Kecam Tudingan Adriano Galliani

Kapten sekaligus Ikon Juventus, Gianluigi Buffon ternayata masih merasa kesal dengan penuturan wakil Presiden klub AC Milan FC, Adriano Galliani yang menuding pihak Juventus telah memanipulasi gol offside Carlos Tevez sehingga gawang AC Milan kebobolan gol pertama dalam laga Derby d’Italia yang berlangsung di Juventus Stadium akhir pekan kemarin. Ya, Seperti yang kita tahu, pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 kemenangan tim tuan rumah Juventus. Tapi, CEO Klub AC Milan, Adriano Galliani masih merasa tak terima dengan gol Carlito yang dianggapnya berada dalam posisi offside dan seharusnya tidak dianulir.
gianluigi buffon
Kubu Juventus sendiri lewat situs resminya membalas pernyataan dari Galliani, disusul oleh Legenda Klub Pavel Nedved dan sejumlah pemain Juve lainnya. Nah, kini sang Kapten tim, Gianluigi Buffon yang mengatakan kekesalannya terkait pernyataan Galliani tersebut. Kepada Sky sports Italia, Gigi Buffon mengatakan bawa yang ditudingkan Galliani adalah sebuah kontroversi Aneh dan hanya bisa terjadi di Italia.

“Sungguh luar biasa, mereka begitu saja menciptakan kontroversi, satu-satunya kesalahan adalah sepak pojok AC Milan yang kemudian berbuntut pada gol. Bola belum keluar lapangan (sebelum sepak pojok) dan tidak ada yang memperhatikan insiden itu. Soal tayangan ulang gol Carlos Tevez, benar-benar merupakan sebuah kontroversi yang aneh dan hanya terjadi di Italia saja” Papar Buffon.

Yang cukup aneh dari tudingan Galliani adalah, Mediaset sebagai pemegang hak siar yang merekam pertandingan itu secara resmi telah menyatakan bahwa benar Carlos Tevez tidak berada dalam posisi Offside ketika gol pertama terjadi. Uniknya lagi, Mediaset adalah perusahaan milik Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Bagaimana menurut anda Football Lovers?