Cantona Yakin Manchester United Juarai Liga Primer Musim Depan

Masih ingat dengan Eric Cantona? Well, para fans Manchester United tentu saja kenal baik dengan sosok yang pernah membawa tim kesayangan mereka berjaya di masa lalu itu. Cantona adalah salah satu legenda Manchester United yang dikenal sebagai striker handal pada era tahun 90an. Andai saja tidak terjadi insiden tendangan kungfu terhadap salah satu supporter tim lawan ketika beraksi di atas lapangan, mungkin dia masih terus mengecup karir sukses dalam dunia sepakbola bersama Manchester United hingga pensiun.
eric cantona
Nah, bicara soal Cantona, belum lama sang legenda Timnas Prancis tersebut sedikit membahas situasi yang sedang dialami sang mantan klubnya, Manchester United yang sempat berada dalam masa kritis semusim terakhir, pasca ditinggalkan pelatih Fenomenal mereka, Sir Alex Ferguson. Tapi kini, United yang ditangani oleh Louis Van Gaal telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, bahkan mereka baru saja mengalahkan Manchester City dalam pertemuan di Old Trafford dengan skor akhir 4-2.

Kebangkitan United diyakini Cantona akan menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil lebih baik musim depan, bahkan Sang Legenda yakin Mantan klubnya itu akan kembali menjuarai Liga Primer Ingggris musim depan.

“terkadang, anda memiliki musim dimana anda harus kalah dan finish di peringkat keempat atau kelima. Namun, Manchester United adalah klub yang hebat, musim depan mereka akan kembali menjuarai Liga Primer. Dengan menggunakan pelatih asal Belanda, ini saya rasa sangatlah penting bagi Manchester United karena filosofi Sepakbola yang ia terapkan, belanda dan Manchester United” Ujar Cantona.