Capello Akui Barcelona Sedang Berkembang Pesat

Awal tahun 2015 ini bisa dikatakan adalah puncak performa dari sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk salah satunya Barcelona. Kekalahan dari Real Sociedad yang mereka telan di awal bulan Januari seolah jadi pemecut motivasi para pemain, sejumlah kritik yang dilayangkan banyak pihak mereka jawab lewat aksi nyata di atas lapangan.
barcelona
Sampai saat ini, Barcelona tak pernah sekalipun menelan kekalahan atau hanya memetik hasil imbang. Lebih dari 10 kemenangan beruntun telah mereka raih, termasuk saat menyingkirkan Atletico Madrid dari ajang Copa Del Rey.

Perkembangan pesat Los Catalan pun langsung menjadi pusat perhatian sejumlah pihak, termasuk salah satunya Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Bahkan, kepada AS Dia mengaku bahwa Barca sekarang megnalami perkembangan yang pesat berkat bentuk terbaik dari Seorang Lionel Messi.

“Barcelona saat ini sudah mengalami perkembangan yang pesat. Lionel Messi bermain dengan sangat bagus, dia sudah kembali menjadi pemain yang kita kenal sebelumnya. Tapi musim ini mereka terlihat bermain lebih sebagai tim, sebelum ini mereka seolah bermain secara individu. Sampai sekarang, hasil akhir terus memihak kepada mereka” Demikian Ujar Capello kepada AS.

Dalam pembantaian Levante dengan skor 5-0 di Estadio Camp Nou, Messi sukses mencatatkan Hattrick dan Satu Assist. Hal itu menjadikannya sebagai top skorer hattrick sepanjang sejarah Sepakbola Spanyol dan Jumlah Assist terbanyak melampaui torehan Luis Figo. Tapi Barca masih duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan selisih satu angka dengan Real Madrid.