Carlo Ancelotti akan Segera Perpanjang Kontrak di Madrid

carlo ancelotti

Real Madrid di Era Carlo Ancelotti sepertinya akan terus membaik, faktanya musim ini mereka baru mencatatkan satu kekalahan saja di La Liga Spanyol, dan berdiri sendiri di puncak klasemen sementara dengan terpaut dua angka dari FC Barcelona. Tentu saja, kecerdasan seorang Carlo Ancelotti di atas kursi kepelatihan membuat pihak Los Blancos ingin segera memperpanjang kontraknya, apalagi kontrak awal sang pelatih akan habis pada tahun 2016 mendatang.

Carlo Ancelotti sendiri mengaku bahwa dia sedang membicarakan perpanjangan kontrak anyar dengan real Madrid saat ini.

“Sata berharap bisa mencatatkan nama saya dalam sejarah Real Madrid, bukan hanya La Decima kemarin saja. Sekarang, saya masih terikat kontrak sampai tahun 2016, dan kami sudah mulai membicarakan perpanjangan kontrak baru saya” Papar Ancelotti kepada salah satu media Spanyol.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus dan Paris Saint-Germain itu optimis bisa membawa Real Madrid meraih sukses di tahun-tahun berikutnya.

“Real Madrid adalah klub yang sudah terorganisir dengan baik, anggotanya memilih Presiden setiap empat tahun sekali, dan orang itu akan menjadi alat pengendali klub ini”

“Di Real madrid tidak ada satu penguasa saja, lebih kepada tim Manajemen yang bisa diandalkan. Real Madrid ingin yang terbaik, dimana konsekuensinya adalah harus menjalani pertandingan yang lebih baik. Saya sendiri berharap bisa menjadi meraih kesuksesan terus bersama El Real” Imbuh Don carletto.

Kini, Los Blancos sedang bersiap untuk melakoni laga lanjutan babak group Liga Champions Eropa kontra FC Basel. Laga tersebut tidak terlalu berpengaruh lantaran mereka sudah menyegel tiket 16 besar usai memenangkan 4 laga pertama.