Carlo Ancelotti Disebut Berminat Tangani Arsenal

Carlo Ancelotti diklaim memiliki keinginan untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal suatu saat nanti. Kabar ini disampaikan oleh salah seorang Jurnalis terkemuka di Inggris bernama, Pete Jenson.
carlo ancelotti
Sebagaimana yang diisukan Media dalam beberapa pekan terakhir ini, posisi Carlo Ancelotti di kursi pelatih Real Madrid kerap dipertanyakan terkait dengan sederet hasil kurang memuaskan yang didapat Real Madrid sejak pergantian tahun kemarin. Puncaknya adalah saat laga El Clasico di Camp Nou akhir pekan kemarin yang membuat Real Madrid harus menetap di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan jarak empat poin dari sang Pemuncak, Barcelona.

Posisi Don Carletto kini sedang tidak aman, karena seperti yang kita tahu, Real madrid adalah tim yang bertabur bintang dan sangat berpantangan pada kekalahan.

Sedangkan Arsene Wenger, nasibnya pun tak jauh berbeda dengan Carlo Ancelotti, puasa gelar dalam beberapa tahun, dan hanya mampu mempersembahkan titel Juara Piala FA musim lalu membuat Arsenal pertimbangkan nama lain untuk gantikan Wenger yang telah menjabat sejak tahun 1996 silam.

“Dia akan kembali ke Inggris, dan itu tak perlu diragukan lagi. Arsenal bakal memberikan apa yang tidak dia dapatkan selama menangani Chelsea, dan sekarang di Real Madrid” Ujar Pete Jenson selaku salah satu Jurnalis ternama di Inggris.

Liga Primer Inggris sendiri sangat tak asing bagi Don carletto, dia bahkan pernah memenangkan titel Juara Liga tersebut saat ditunjuk untuk menangani Chelsea.