Carlo Ancelotti Memang Pelatih Terbaik Dunia

Kesuksesan Carlo Ancelotti bersama dengan Real Madrid benar-benar membuat banyak pihak mengecap mantan pelatih AC Milan itu sebagai salah satu pelatih terbaik dunia dalam sejarah sepakbola. Pandangan itu juga ada dalam diri seorang Sergio Ramos, defender andalan Don Carletto dalam skuat Los Blancos ini juga beranggapan bahwa sang Entrenador memang merupakan salah satu pelaitih terbaik dunia, bahkan terbaik dalam karirnya.
carlo ancelotti
Hal ini dia utarakan berdasarkan fakta, bagaimana cara Ancelotti memperlakukan para pemainnya, memperhatikan perkembangan mereka, dan tingkah laku bersama rekan-rekan satu tim. Menurut penuturan Ramos, Ancelotti juga pelatih yang berhasil memecahkan masalah dengan selembut mungkin.

“Dia selalu memperhatikan bagaimana pemainnya beradaptasi, apakah dia berusaha untuk membuka diri dengan rekan-rekannya atau tidak. Dia sosok pelatih yang berbicara kepada anda, membuat semuanya selembut mungkin, baik itu secara professional maupun personal”

“Itu merupakan kunci sebuah kesuksesan, itulah alasan kenapa dia benar-benar merupakan sosok pelatih yang hebat. Menurut anggapan saya, dia adalah salah satu dari yang terbaik yang pernah menangani saya sepanjang karir”

“Sulit untuk memilih yang lain, karena ada mantan pelatih Timnas Spanyol Luis Aragones, kemudian ada mantan pelatih Sevilla, Joaquin Caparros yang sudah memberikan saya kepercayaan ketika saya bukanlah siapa-siapa” Papar Ramos kepada situs resmi FIFA.

Ancelotti didatangkan Madrid dari PSG pada tahun 2013 lalu, dia menggantikan posisi Mourinho. Di Musim pertamanya, don Carletto berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub.