Carlos Bacca Tak Sabar Jalani Karir Bersama AC Milan

Penyerang Internasional Kolombia itu paham bahwa klub telah jalani masa-masa sulit dalam beberapa musim terakhir ini, namun dia yakin proyek yang dicanangkan Rossoneri akan berjalan lancar.
carlos bacca
Carlos Baccca, 28 tahun, akhirnya resmi menjadi bagian cerita baru dari AC Milan setelah tercapainya kesepakatan antara raksasa Serie A Italia tersebut dengan pihak Sevilla yang disinyalir bernilai 30 Juta Euro. Kini Carlos Bacca resmi menjadi salah satu rekrutan anyar Rossoneri, dan sang pemain pun mengaku sudah tak sabar untuk jalani tantangan baru dengan jersey AC Milan yang menempel di tubuhnya musim depan.

“Saya merasa sangat senang untuk transfer ke klub sebesar ini, salah satu klub terbaik di dunia. Belakangan, segala sesuatunya tak berjalan terlalu baik bagi Milan, tapi mereka punya proyek dan motivasi yang begitu hebat, saya tidak sabar mengenakan Kostum AC Milan dan berharap bisa mengerahkan semua kemampuan saya” Demikian papar Bacca kepada II Tiempo.

Lebih lanjut, sosok yang sudah membela Sevilla selama dua musim terakhir itu bercerita tentang proses kepindahannya menuju San Siro.

“Saya berbicara dengan AC Milan sejak dua bulan lalu, namun dorongan menentukan ini terjadi 10 hari lalu, dimana CEO Klub, Adriano Galliani telah berhasil meyakinkan saya dengan proyek ini dan panggilan teleponnya. Sekarang saya punya target dalam karir saya, membawa AC Milan kembali ke tempat semestinya, dan memberikan kontribusi saya demi kelancaran target itu, adalah sebuah motivasi yang luar biasa” Sambungnya.