Carragher Sarankan Gareth Bale kembali Ke Liga Primer

Menurut Carragher, Gareth Bale tidak lagi terlihat menyenangkan di Real Madrid seperti musim lalu, dan cara terbaik untuk mendapatkan kembali performa terbaikya adalah pulang ke Liga Primer Inggris.
gareth bale
Seperti diketahui, musim lalu Gareth Bale memang berhasil menjalani musim perdananya di Real Madrid dengan nyaris sempurna, dia menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di ajang Copa Del Rey atas Barcelona, dia juga berperan penting atas kesuksesan Los Blancos menjadi juara Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antarklub.

Tapi semuanya berbanding terbalik musim ini, performanya kian menurun, terutama sejak pergantian tahun kemarin, dimana ketika itu dirinya baru saja pulih dari cedera lutut. Penurunan performa Bale kian ironis saat dirinya gagal mengantarkan Real Madrid melangkah ke Final Liga Champions Eropa, tak ayal diapun jadi sasaran kritikan para madridista.

Terkait hal ini, salah satu legenda Liverpool, Jammie Carragher menyarankan kepada Bale untuk kembali merumput di Liga Primer Inggris agar performa terbaiknya bisa kembali seperti semula.

“Dalam laga melawan Juventus, saya menyaksikan seorang Gareth Bale yang takut dan kurang percaya diri. Aksi yang membuatnya untuk ditonton sudah hilang. Dan demi mendapatkannya lagi, saya rasa dia harus kembali ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas ini, tak peduli apa kata beberapa orang yang menginginkan dia bertahan di Spanyol atau untuk kebaikan sepakbola Inggris, karena ini adalah tentang karir seorang pemain muda” Ujar Carragher kepada Daily Mail.