Cavani Akui Tak Akur dengan Ibrahimovic

Pernyataan menarik terlontar dari ucapan Edinson Cavani soal hubungan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic. Ia mengaku tak akrab dengan Ibra, walaupun dia tetap menaruh respek besar terhadap rekan-rekan setimnya.
edinson cavani dan zlatan ibrahimovic
Sejak mendaratkan kakinya di paris dari Napoli pada musim panas lalu, Cavani terbilang subur meski tak dipasang sebagai penyerang utama. Dari 82 kali tampil, dirinya menyarangkan 42 gol di semua ajang.

Akan tetapi karir Cavani di PSG bukannya tanpa ‘kerikil’ mengingat jauh sebelumnya dia sempat menyatakan tak nyaman diturunkan di posisi melebar, seperti taktik yang diusung sang pelatih Laurent Blanc.

Tak cuma itu, Cavani juga terlihat tak menerima kenyataan bila Ibra sudah seperti “dewa” dan level bomber kebangsaan Swedia itu lebih baik ketimbang punggawa lainnya. Turunnya Cavani sebagai striker sayap juga karena pos penyerang tengah sudah ditempati Ibra.

Sah-sah saja jika kemudian nasib Cavani mulai dipertanyakan dan diisukan bakal hengkang dari Parc des Princes di musim panas nanti. Soal berita tak akurnya dengan Ibra, Cavani akhirnya angkat bicara.

“Sulit rasanya harus berbicara tentang hubungan kami. Saya dan Zlatan memiliki karakter yang beredar, tetapi kami membela klub yang sama dan wajib saling menghormati,” tutur Cavani di Football Italia.’

“Kami memang tidak bersahabat, namun kami wajib menghargai satu sama lain. Saya ingin dia tak mendapat sanksi di Eropa, skuat lengkap lah yang kami butuhkan,” tutupnya.