Cavani Mau Angkat Kaki Dari PSG

CavaniPSG tampaknya sedang gundah gulana menanggapi sejumlah rumor yang beredar tentang para pemainnya. Setidaknya ada dua-tiga pemain PSG yang digosipkan akan hengkang dari klub dalam waktu dekat ini. Beberapa pemain yag sudah menjadi bahan pemberitaan emdia itu adalah Lavezzi, Javier Pastore dan Ibrahimovic. Dan kini ada satu nama punggawa PSG lainnya yang disebut-sebut ingin meninggalkan klub kebanggan kota Paris tersebut dalam waktu dekat ini. Satu nama yang dimaksud adalah bomber maut, Edinson Cavani.

Menurut laporan L’Equipe mengatakan bahwa masa depan Edinson Cavani di PSG kembali diragukan. Cavani dikabarkan tengah merasa tidak nyaman dengan pergeseran posisinya saat ini. Oleh sang pelatih, Laurent Blanc, Cavani diembani posisi yang buakn menjadi favoritnya. Hal tersebut lantas diyakini membuat Cavani merasa frustasi.

Reporter L’Equipe, Dominique Severac pun menambahkan bahwa transfer atas nama Edinson Cavani mungkin saja terjadi dalam waktu dekat ini. Menurut sang reporter, PSG memiliki kemungkinan untuk menjual Cavani dan tidak memperpanjang kontrak Ibra. Severac lantas berspekulasi bahwa kedua pemain tersebut akan digantikan oleh Cristiano Ronaldo dan Lewandowski. Jelas sebuah subtitusi yang sangat baik.

Untuk Cavani sendiri, bomber Uruguay ini sudah banyak peminatnya. Tercata setidaknya ada tiga tim top Premier League yang bersedia menampung Cavani. Ketiga tim tersebut adalah Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Sementara itu PSG sendiri saat ini masih sangat perkasa di Liga Prancis. PSG sejauh ini masih memimpin klasemen Ligue 1 denagn selisih 13 poin dari peringkat kedua, Caen.