Cavani Tegaskan Bahagia di PSG

edinson cavani

Penegasan kembali diutarakan oleh Edinson Cavani terhadap Paris Saint-Germain serta semua fansnya. Dirinya sama sekali tak memiliki niat pindah ke Premier League karena Paris dan Prancis sudah seperti rumah sendiri.

Isu terkait Cavani bakal hijrah ke Premier League sebenarnya sudah gencar berterbangan sejak musim panas kemarin. Ialah Manchester United dan Arsenal yang dikait-kaitkan dengan bomber internasional Uruguay itu.

Namun pada akhirnya ia tetap memperkuat Les Parisiens sampai sekarang. Jika kemudian menyeruak lagi rumornya ke Premier League, ini karena dirinya belum bisa meyakinkan kala PSG ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang sedang dililit cedera.

“Bahkan disaat aku memiliki keraguan dalam hati, aku selalu berpikiran jika aku sangat bahagia di PSG. Semua orang di klub ini, para suporter membuatku selayaknya di rumah sendiri,” sahut Cavani di ESPNFC.

“Bagi saya uang bukanlah segalanya dalam sepakbola. Jelas semua pemain ingin mencari kenyamanan finansial, namun tetap saja klub tersebut juga sangat penting,” sambung striker yang dibeli dari Napoli itu.

Di musim perdananya, Cavani sudah cukup impresif dengan gelontoran 16 gol dari 30 kali bermain di berbagai kompetisi musim lalu. Sedangkan musim ini, ia sedikit menurun dengan raihan empat gol dari 10 pertandingan.