Cedera Callum Wilson Pukulan Besar Bagi Bournemouth

Wilson ditandu keluar di menit ke 17
Cedera Wilson melibatkan bek Stoke, Philipp Wollscheid

Cedera lutut yang dialami striker Callum Wilson adalah pukulan besar bagi Bournemouth, kata manajer Eddie Howe.

Wilson, 23, dibawa keluar dengan tandu pada menit ke 17 dalam kekalahan 2-1 The Cherries di kandang Stoke pada pertandingan hari Sabtu lalu setelah mengalami cedera pada lutut kanannya. Dia telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan Liga Premier pertamanya, yang menimbulkan pembicaraan mengenai kemungkinan ia akan diapnggil ke untuk tampil bersama tim nasional Inggris. Howe mengatakan: “Ini tidak terlihat baik. Dia mengenakan penyangga, dia memakai tongkat dan dia merasakan sakit yang luar biasa..”

Wilson terluka dalam insiden yang tampak berbahaya yang melibatkan bek Stoke, Philipp Wollscheid. Ia berusaha untuk bermain kembali setelah menerima pengobatan, tetapi terjatuh hanya 30 detik setelah kembali ke lapangan. Howe mengatakan: “Dia mendapat benturan ke lututnya, berpikir dia bisa melanjutkan permainan, tetapi kemudian terjatuh.”

Bournemouth yang sudah kehilangan dua pemain termahal mereka – bek Tyrone Mings untuk sisa musim ini dan pemain sayap Max Gradel selama enam bulan – setelah keduanya menderita cedera lutut serius dalam pertandingan yang sama, melawan Leicester bulan lalu. Howe mengatakan: “Sepertinya itu bisa menjadi cedera lutut serius lainnya. Para pemain sudah mengalami itu sebanyak tiga kali musim ini, kehilangan pemain kunci akibat cedera yang buruk..”