Cedera Lutut, Bojan Akhiri Musim Lebih Cepat

Berita buruk menyambangi klub Premier League, Stoke City, terkait bomber tumpuan mereka, Bojan Krkic. Si pemain dipastikan tak bisa melanjutan musim 2015 ini lantaran dibekap cedera ligamen lutut.
bojan krkic
Cedera parah menyerang Bojan saat beraksi di partai babak keempat Piala FA di kandang Rochdale kemarin. Pemain didikan akademi Barcelona itu hanya merumput selama 32 menit usai membuat gol pembuka kemenangan 3-1 timnya di menit ke-3.

Bojan nampak mengerang kesakitan sambil memegang lutut kirinya sehingga harus digotong keluar area permainan oleh tim medis Stoke. Selang satu hari pasca laga itu, Bojan mengikut pemeriksaan dan hasilnya terdapat kerusakan di ligamen lutut kiri Bojan.

Hasilnya penyerang yang pernah merumput bersama AS Roma, AC Milan dan Ajax Amsterdam itu wajib menjalani operasi yang dilakukan oleh dokter spesialis di London. Bojan pun diperkirakan harus istirahatd selama 6-9 bulan ke depan, yang berarti ia harus mengakhiri musim 2014/2015 lebih cepat.

“Ini tak cuma berita buruk untuk klub, namun juga menyakitkan untuk Bojan karena dia telah memberikan dampak positif untuk Premier League tengah on fire. Semua orang disini berdoa supaya dia cepat sembuh,” ujar manajer Stoke, Mark Hughes, seperti dikutip Sky Sports.

Sejak direkrut dari Barca pada musim panas kemarin, Bojan telah mengamankan satu tempat di barisan seriang Stoke dengan torehan lima gol serta satu assist dari total 16 kali tampil di seluruh kompetisi.