Cedera, Sergio Ramos Ditepikan Timnas Spanyol

sergio ramos

Defender andalan Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan bakal batal membela tim Nasional Spanyol dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Hal tersebut karena cedera betis yang dialami mantan pemain Sevilla yang membekapnya sejak pertandingan melawan Athletic Bilbao akhir pekan kemarin.

Federasi Sepak Bola Spanyol melaui laman resminya mengumumkan pencoretan pemain bertahan Real Madrid tersebut.

“Sergio Ramos akan meninggalkan Camp Latihan Tim Nasional karena cedera pada kaki kanannya setelah sang pemain menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut di Clinica Sanitas De La Moraleja” Demikian bunyi pernyataan resmi FEF .

Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa ikut dalam laga melawan Slovakia dan Luksemburg pada akhir pekan ini. Dan menurut informasi yang kami dapatkan, sebagai gantinya pelatih Vicente Del Bosque memanggil Marc Bartra untuk menggantikan peran dari Ramos, atau mungkin hanya sebagai pelapis.

Berikut ini adalah Skuat lengkap Tim Nasional Spanyol yang akan bertanding dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016.

Kiper: Iker Casillas, David de Gea, Kiko Casilla

Bek: Dani Carvajal, Cesar Azpilicueta, Juanfran, Gerard Pique, Raul Albiol, Marc Bartra, Jordi Alba, Juan Bernat

Gelandang: Ander Iturraspe, Sergio Busquets, Koke, Andres Iniesta, Santi Cazorla, Cesc Fabregas, Pedro, Raul Garcia, David Silva

Striker: Diego Costa, Paco Alcacer, Rodrigo

Selain Sergio Ramos, ada juga striker AC Milan yakni Fernando Torres yang ditepikan Vicente Del Bosque, tentu saja itu berkaitan dengan kurang suburnya eks pemain Liverpool bersama I Rossoneri.