Cedera, Valdes Batal Gabung AS Monaco

victor valdes

Vadim Vasilyev sebagai wakil presiden klub AS Monaco memastikan Victor Valdes tidak bergabung dengan klub terkait masalah cedera yang masih menimpa sang kiper.

Benar saja, masa depan Victor Valdes sepertinya masih buram, cedera yang membebatnya membuat sejumlah klub peminat menjadi terhalang untuk mendapatkan jasa sang kiper dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Prancis, bahkan AS Monaco yang dipastikan menjadi klub labuhan Valdes berikutnya memastikan bahwa mereka mengurungkan niat untuk mendatangkan sang Kiper Timnas Spanyol terkait cedera tersebut.

Valdes gagal menjalani tes medis di Prancis lantaran cedera panjang yang ia dapatkan di penghujung musim 2013/14 bersama dengan FC Barcelona. Kepastian ini pun disampaikan oleh wakil presiden klub AS Monaco yakni ‘Vadim Vasilyev’.

“Victor Valdes sedang cedera, jadi dia tidak akan bergabung dengan kami” Ujar Vadim Vasilyev kepada media setempat dalam konferensi pers.

Dengan demikian, artinya Valdes harus mempertimbangkan keputusan nya untuk menyudahi kontrak bersama dengan FC Barcelona, karena jika tidak, jelas dia akan menjadi pemain yang tidak memiliki klub hingga bursa transfer tengah musim di akhir tahun 2014 nanti, atau setelah pulih dari cederanya.

Barcelona sendiri sejauh ini sudah berhasil mendatangkan dua penjaga gawang anyar, mereka adalah Marc-Andre Ter Stegen dari Jerman yang akan menggantikan Valdes, kemudian Claudio Bravo dari Cili yang menggantikan peran Jose Pinto sebagai pelapis ter Stegen nantinya.

Andai Valdes tetap bertahan di Barca, akankah Los Catalans akan mengesampingkan duo kiper anyar mereka untuk sementara waktu?