Cekcok Dengan Polisi, Pique Minta Maaf

gerard pique 1

Baru-baru ini, tepatnya pada senin (13/10) kemarin, ada sebuah insiden yang cukup heboh, berkaitan dengan defender Internasional Spanyol dan FC Barcelona yakni Gerard Pique. Pria yang merupakan kekasih dari Shakira itu terlibat cekcok dengan seorang polisi di Port Olimpic Catalonia.

Kejadian nya berlangsung setelah Pique bertolak ke Catalunya usai membela Tim Nasional Spanyol dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 versus Luksemburgo. Awalnya, adik dari Pique yakni Marc Pique memarkir mobilnya di tempat yang salah, tempat parkir yang khusus disediakan untuk Bus.

Polisi setempat yang mengetahui tindakan tersebut langsung mendatangani Marc dan Gerard Pique, kemudian melayangkan surat tilang kepada keduanya. Namun, Gerard Pique tidak terima dengan apa yang dilakukan sang penegak hukum, dia pun terlibat cekcok dengan polisi tersebut bahkan mengecap bahwa sang polisi sengaja menilangnya karena tahu bahwa dia adalah salah satu pesepak bola kaya raya.

Tidak sampai di situ saja, Pique langsung membuang surat tilang yang diberikan Polisi tersebut tanpa berbicara dan langsung pergi begitu saja.

Berapa hari setelahnya Pique langsung menuturkan permohonan ma’af kepada polisi tersebut melalui akun twitter resminya, dia juga menyebut bahwa media-media terlalu membesarkan cerita.

“Media terlalu melebih-lebihkan apa yang saya katakan di sana, tapi apapun cerita mereka, saya meminta maaf, saya telah berbuat sebuah kesalahan dan hal seperti itu tidak akan terjadi lagi” Demikian Kicau Pique melalui twitter.

Pique sendiri saat ini sedang bersiap untuk menjalani laga pekan ke-8 la Liga Spanyol bersama Barcelona menghadapi Eibar di Camp Nou.