CEO Inter Masih Percaya Kemampuan Mancini

roberto mancini

Perjalanan Roberto Mancini di Inter Milan semenjak menggantikan kursi Walter Mazzarri belum menunjukkan tanda-tandan meyakinkan. Meski demikian, petinggi klub masih yakin pada kemampuan Mancio.

Mancini sendiri didapuk sebagai suksesor Mazzarri di pertengahan bulan November kemarin. Dirinya telah menjalani enam pertandingan dan masing-masing berakhir dua menang, imbang dan kalah.

Atas rangkaian hasil tersebutm Nerrazuri masih berkuat di papan tengah sementara clasifica. Mereka berada di peringkat 11 dengan perolehan 20 angka.

Walau begitu, CEO Inter yakni Michael Bolingbroke masih menaruh kepercayaan terhadap Mancini. Sumbangsih tujuh gelar bergengsi maupun tidak kala menukangi Inter dalam kurun waktu 2004-2008 menjadi dasarnya.

“Roberto memiliki jiwa pemenang. Saya tidak cuma berkaca soal masa lalunya di Inter, namun juga soal perjalanannya di Manchester City,” kata Bolingbroke di Football Italia.

“Saya ada di pihak seberan dan saya salah satu saksi bagaimana dirinya mampu mentransformasikan mentalistas pada tim tersebut.”

“Sebelumnya mereka hanyalah tim papan tengah, namun kemudian menjelma menjadi tim dengan banyak keberhasilan,” imbuhnya.