Cesc Fabregas Masih Menyesal akan Kegagalan Chelsea di UCL

Mantan Kapten Arsenal itu yakin, musim depan Chelsea akan membawa skuat yang lebih matang untuk bisa melangkah jauh di kompetisi Liga Champions Eropa.
cesc fabregas
Langkah Chelsea di ajang Liga Champions Eropa musim ini terhenti di babak 16 besar. Awalnya mereka adalah tim yang dijagokan untuk melangkah ke babak 8 besar setelah meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama 16 besar melawan Paris Saint-germain. Bahkan, di leg kedua, The Blus racikan Jose Mourinho sempat unggul dua kali, sebelum akhirnya ditahan imbang sang wakil Prancis dengan skor akhir 2-2, aturan gol tandang lah yang membuat Chelsea terpaksa harus tersingkir dari turnamen tahunan ini.

Kegagalan seperti ini memang hal biasa, tapi ternyata salah satu penggawa anyar Chelsea, Cesc Fabregas merasa masih mengganjal dengan kagagalan tersebut. Meski demikian, sang mantan kapten Arsenal yakin Chelsea bisa melangkah lebih jauh di ajang Liga champions Eropa musim depan, karena Jose Mourinho sedang mempersiapkan sebuah tim spektakuler di Chelsea.

“satu-satunya hal yang masih mengganjal dalam pikiran saya adalah pertandingan melawan paris Saint-Germain, yang seharusnya kami bisa bermain lebih baik lagi. Tapi tim ini masih muda, dan pelatih sedang membentuk sebuah tim baru dengan banyak pendatang baru, berbeda dengan Chelsea di masa lalu, dan saya yakin kami bisa bermain jauh lebih baik lagi musim depan” Ujar Fabregas kepada Cadena Cope.