Cetak Gol Perdana di Liga, Balotelli Tersenyum Lebar

Penyerang ‘mandul’ asal Italia, Mario Balotelli berhasil menciptakan keajaiban dalam pertandingan antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur, pada Rabu dinihari (11/02), di Anfield Stadium. Pemain yang dijuluki Si Bengal itu akhirnya mampu mencetak gol pertamanya di ajang Liga Primer Inggris sejak pertama kali didatangkan pada Bursa Transfer musim panas tahun 2014 lalu.
mario balotelli
Gol itu bukan sekedar gol perdananya di Liga Primer bagi Liverpool, melainkan gol spesial yang menjadi penentu kemenangan The Pool atas Tottenham, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 sampai nyaris di penghujung pertandingan.

Uniknya, Mario Balotelli terlihat tidak terlalu merayakan gol nya itu, dia terlihat kalem di atas lapangan, bahkan ketika menuju ruang ganti, seolah tak ada hal spesial yang terjadi. Tapi, bagaimanapun Super Mario tak bisa menyembunyikan rasa gembira dalam hatinya, sesaat setelah pertandingan akhirnya dia merayakan gol yang dinanti-nanti itu bersama para fans nya di Instagram.

Balotelli mengunggah foto selfie dengan pose tersenyum lebar seolah dirinya memang sangat bahagia akan gol tersebut, terlebih menjadi pahlawan bagi tim nya.

“Pertandingan yang sangat bagus kawan-kawan! Senyum ini hanya bagi mereka yang selalu percaya dan terus mendukung saya. Terima kasih kepada semuanya, Forza Liverpool! Sekarang saya akan kembali bekerja keras, malam ini sudah jadi masa lalu” Tulis Mario Balotelli sebagai Caption dari Foto Selfie yang dia unggah tersebut.

Liverpool sendiri yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut memang tetap berada di peringkat ke-7, tapi mereka semakin dekat dengan Zona Eropa.