Cetak Quattrick, Ronaldo Ukir Rekor Baru

Cristiano-RonaldoRonaldo benar-benar telah menunjukkan secara jelas perbedaan kelasnya dengan pemain lainnya. Laga kontra Malmo kemarin menjadi saksi kualitas kebintangan Ronaldo. Ia mencetak empat gol dalam laga tersebut. Empat gol tersebut merupakan quattrick pertama Ronaldo di ajang Liga Champions. Tak hany empat gol, ia juga menyumbang satu asisst untuk gol kedua Madrid yang dicetak oleh Ronaldo.

Dengan tambahan empat gol tersebut, Ronaldo total sudah mencetak 11 gol di Liga Champions sejauh ini. 11 gol yang diciptakan Ronaldo merupakan jumlah gol terbanyak yang mampu dicetak oleh seorang pemain di fase penyisahan grup. Itu artinya Ronaldo berhasil mencetak sati rekor baru atas namanya.

Selain itu, Ronaldo juga berhasil menyamai rekor gol melalui tendangan bebas langsung yang selama ini dipegang oleh master free kick Lyon, Juninho Pernambucano. Kini nama Ronaldo bersanding sejajar dengan nama Juninho untuk urusan jumlah gol tendagan bebas langsung terbanyak khusus ajang Liga Champions. Baik Ronaldo dan Juninho, keduanya sama-sama mengemas 10 gol.

Permorfa apik juga ditunjukkan oleh rekan Ronaldo, Karim Benzema. Laga melawan Malmo tersebut merupakan ‘comeback’ nya Benzema setelah beberapa pekan absen lantaran terjerat kasus pemerasan video seks Valbuena. Meskipun lama tak bermain, Benzema tetaplah Benzema. Ia mampu membuktikan kualitasnya sebagai bomber andalan Madrid. Dalam laga tersebut Benzema mencetak dua gol untuk Madrid. Total skorny adalah 8-0 untuk kemenangan Real Madrid.