Chelsea Akan Pecat Jose Mourinho Pada Minggu Besok

mourinhoKabar tersebut dituturkan oleh salah seorang wartawan lepas London, Dan Lanvane. Dalam Penjelasannya, Lanvane menyebutkan bahwa Jose Mourinho bakal meninggalkan Chelsea pada Minggu mendatang, dan tidak ada konferensi pers resmi dari The Blues terkait pemecatan The Special One nanti.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho menjadi salah satu dari sederet pelatih yang dianggap tengah berada di ambang pintu keluar klub asuhannya, Chelsea. Hal tersebut tak lain disebabkan oleh start memble Chelsea di musim 2015/16 ini. The Blues memang tergolong kurang bagus bahkan buruk sejak pekan pertama hingga pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Mereka hanya mengantongi 11 poin dan duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara. Kekalahan kandang kontra Liverpool akhir pekan kemarin adalah yang paling memalukan.

Tapi, Jose Mourinho hingga saat ini masih berada di posisinya sebagai pelatih sepakbola, kendati situasi tak kunjung membaik. Terkait hal tersebut, salah seorang wartawan lepas London mengungkapkan fakta bahwa pada minggu besok, 8 November 2015, Jose Mourinho akan resmi dipecat Chelsea.

”menurut berita yang saya dengar, Jose Mourinho akan meninggalkan Chelsea pada Minggu mendatang, namun seperti pemecatan pelatih sebelumnya yang mereka lakukan, Chelsea memilih saat yang tepat, mereka menanti kesempatan untuk memperkecil bahaya dari dampak pemecatan tersebut kepada klub”

”tidak akan ada konferensi pers dadakan yang dilakukan, hanya ada sedikit pernyataan resmi dari pihak klub yang berterimakasih atas apa yang sudah dia lakukan sejauh ini” Ujar Lavane selaku Wartawan Lepas London kepada 101 GreatGoals.