Chelsea Beri Tawaran Menarik Untuk Pellegrini

Manuel PellegriniManchester City sudah resmi menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer anyarnya musim depan. Hal ini lantas membuat manajer City saat ini, Manuel Pellegrini harus buru-buru mencari klub baru. Namun rupanya Pellegrini sudah banyak peminatnya. Jika beberapa waktu lalu nama Pellegrini disebut telah diminati oleh Valencia, maka kali ini peminat Pellegrini bukanlah tim negeri seberang, melainkan kontestan Premier League yang musim lalu menjadi jawara, Chelsea.

The Blues kabarnya sudah menyodorkan tawaran yang menarik kepada Pellegrini agar manajer 62 tahun tersebut mau menukangi Chelsea musim depan. Seperti yang diketahui Chelsea memang tengah mencari-cari sosok manajer anyarnya untuk musim depan, lantaran Guus Hiddink hanya memiliki kontrak hingga akhir musim ini.

Media Chile, El Mercurio belum lama ini melaporkan bahwa Chelsea sudah melakukan pembicaraan dengan Pellegrini terkait sebuah kemungkinan Pellegrini menjadi manajer Chelsea musim depan.

Pellegirini sendiri akan mengakhiri tugasnya sebagai juru taktik Man City di akhir musim nanti. The Citizens sendiri sudah menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer City msuim depan. Eks manajer Barca itu sudah diikat kontrak oleh City selama tiga tahun. Kontrak Pep dengan Bayern Munchen akan usai pada akhir musim ini.

Cukup menarik untuk menatap Premier League musim depan. Pasalnya banyak pelatih top yang kini berkumpul di Premier League. Hal ini diyakini akan menyedot animo para pecinta bola untuk pindah channel ke Premier League.