Chelsea Bidik Bomber Milik Atletico Madrid

Jackson MartinezThe Blues Chelsea saat ini sedang dikaitkan dengan satu nama bomber agresif milik Atletico Madrid, Jackson Martinez. Menurut laporan dari Mirror, mengabarkan bahwa klub London Barat tersebut ingin memboyong Martinez dari Atletico Madrid. Mirror pun mengabarkan bahwa Chelsea bersedia memberikan penawaran yang cukup menarik bagi Atletico jika Los Rojiblancos rela melepas Martinez ke Stamford Bridge. Chelsea memberikan iming-iming penukaran Martinez dengan Loic Remy atau Radamel Falcao.

Sementara itu, Mirror juga menyebutkan bahwa peminat Martinez tak hanya Chelsea, melainkan juga Tottenham Hotspur. Spur kabarnya ingin menjadikan Martinez sebagai pelapis Harry Kane

Miror melansir bahwa kedua klub yang berbasis di kota London tersebut berniat untuk mendatangkan Martonez ke Kota London dengan status sebagai pemain pinjaman.

Martinez sendiri merupakan pemain anyar Atletico Madrid yang diboyong dari FC Porto dengan harga yang cukup mahal yakni 35 juta pounds. Hanya saja harga tersebut tak menjamin penampilan Martinez bisa segemilang ketika membela Porto. Bersama Atletico musim ini, Martinez tampil di bawah ekspektasi. Pemain asal Kolombia tersebut baru menceploskan dua gol dari 11 penampilannya bersama Atletico di La Liga.

Bahkan telah beredar rumor bahwa Martinez tengah mempertimbangkan untuk mencoba peruntungan di klub lain. Rumor tersebut lantas dilihat sebagai sebuah peluang oleh Chelsea dan Spurs untuk menggaet bomber asal Kolombia tersebut.