Chelsea dan MU Rebutan Varane

Defender muda Real Madrid, Raphael Varane, tengah gencar dispekulasikan pada jendela transfer musim dingin. Kabarnya Varane menjadi bidikan utama klub Premier League.
raphael varane
Pemain asal Prancis tersebut dinilai banyak kalangan sebagai salah seorang bek paling menjanjikan di dunia. Namun bek 21 tahun ini masih harus berjuang memperlihatkan kualitasnya di Madrid.

Apalagi pasukan armada Carlo Ancelotti yang baru saja terhenti rekor kemenangan di 22 laga akhir pekan kemarin telah memiliki bek-bek kuar macam Sergio Ramos dan Pepe. Situasi inilah yang membuat Varane jarang mendapat kesempatan tampil dan baru bermain lima kali saja di La Liga.

Jelas bagi seorang bek muda yang membutuhkan jam terbang lebih banyak seperti Varane ingin mencari klub yang bisa menjamin tempatnya. Situasi ini yang kemudian menjadi perhatian dua klub ternama Premier League, Chelsea dan Manchester United yang tak berhenti memonitor perkembangan bek tengah dan siap melayangkan tawaran andai memungkinkan.

Mahar senilai 20 juta pounds nampaknya bisa menggoda kubu Los Blancos. Untuk soal ini, seperti The Express melaporkan, Selasa (6/1/2015), Chelsea sedikit lebih difavoritkan ketimbang United.

Adalah faktor Jose Mourinho yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Varane saat masih berada di Madrid. Apalagi Mourinho lah pelatih yang sering memainkan Varane sebagai starter kala itu.