Chelsea Ingin Datangkan Higuain Demi Sosok Ini

Diego SimeoneChelsea belum menerah atas usahanya untuk mendatangkan pelatih karismatik milik Atletico Madrid, Diego Simeone. Menurut kabar yang beredar belum lama ini, Chelsea akan kembali mencoba untuk menggaet manajer Atletico Madrid tersebut usai musim kompetisi ini berakhir.

Adapaun iming-iming yang akan ditawarkan Chelsea kepada Simeone adalah akan mendatangkan Gonzalo Higuain untuk Simeone. Menurut laporan yang diturunkan oleh Fichajes menyebutkan bahwa bos besar The Blues, Roman Abramovic akan mencoba membujuk Simeone dengan membeli Gonzalo Higuain dari Napoli.

Higuain sendiri memang merupakan salah satu pemain yang dikagumi oleh Simeone. Chelsea akan memanfaatkan Higuain untuk membujuk pelatih Argentian itu agar mau hijrah ke Premier League. Sejatinya nama Simeone telah lama diminati oleh Chelsea. Hanya saja yang bersangkutan masih betah dengan klubnya saat ini.

Simeone telah membawa era baru bagi Atletico Madrid. Ia dikenal sebagai mentor yang suskes menangani tim dan sukses pula dalam menciptakan pemain-pemain bintang. Prestasi mengkilap yang ditorehkan Simeone bersama Atletico telah membuat Chelsea kepincut. Simeone dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi keterpurukan Chelsea saat ini. Bahkan kabarnya Chelsea telah menetapkan nama Simeone sebagai buruan utama pada musim panas mendatang.

Sementara itu Higuain merupakan bomber yang sudah memiliki reputasi hebat. Saat ini ia kembali bersinar di Serie A dengan torehan golnya sebanyak 20 gol. Higuain diperkirakan memiliki nilai pasaran mencapai 37,5 juta poundsterling.