Chelsea Ingin Pulangkan Van Persie ke Inggris

Robin Van PersieDaily Mail melaporkan bahwa The Blues, Chelsea tengah menyiapkan tawaran untuk mendatangkan mantan bomber Arsenal dan Manchester United, Robin Van Persie dalam waktu dekat ini.

Sementara Van Persie kabarnya tidak betah dengan karir yang ia jalani di Turki. Seperti yang diketahui Van Persie saat ini bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce.

Nama Van Persie muncul setelah serangkaian permasalahan yang menimpa barisan depan The Blues. Saat ini beberapa bomber andalan Chelsea tengah bermasalah. Ada Radamel Falcao yang saat ini masih berkutat denga cedera. Kemudian Loic Remi yang diklaim akan segera keluar adari Stamford Bridge. Kondisi tersebut membuat Chelsea memasukkan nama Robin Van Persie sebagai opsi jangka pendek untuk mempertajam lini depan mereka hingga akhir musim nanti. Saat ini Chelsea otomatis hanya mengandalkan Diego Costa di lini terdepan.

Meskupun usianya sudah masuk kepala tiga, namun Van Persie tetaplah seorang bomber yang memiliki reputasi hebat di Premier League. Sejauh ini ia sudah mencetak tujuh gol dari 18 pertandingan di liga domestik bersama Fenerbahce. Van Persie ditendang dari Old Trafford pada musim panas lalu dan akhirnya mengikat kontrak selama tiga tahun bersama klub Turki, Fenerbahce.

Selain disibukkan dengan urusan pemain, Chelsea juga sedang sibuk mencari calon manajer baru di akhir musim nanti. Sejauh ini Chelsea sudah dikaitkan denhan banyak nama manajer top, namun ada kejelasan siapa kandidat yang telah dipilih Chelsea.