Chelsea Kembali Incar Alex Telles

Alex TellesChelsea kabarnya akan kembali mencoba mendatangkan incaran lama mereka, Alex Telles dari Galatasaray. Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan agen Telles belum lama ini.

Agen Tellez, Fernando Otto belum lama mengklaim bahwa kliennya kembali menjadi incaran satu klub Premier League yang diyakini Chelsea. Menurut laporan yang dilansir Ajansspor mengklaim bahwa Chelsea kembali berminat untuk mendatangkan Alex Tellez ke klub kota London tersebut.

Telles sejatinya masih merupakan pemain resmi milik Galatasaray. Hanya saja ia saat ini tengah dipinjamkan ke Inter Milan untuk masa 1 tahun masa peminjaman. Sejauh ini Telles baru bermain sebanyak 11 kali bersama pemuncak klasemen Serie A itu.

Telles sendiri masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Galatasaray. Namanya pun sudah sejak lama masuk ke dalam daftar incaran Chelsea. Terhitung sejak musim panas lalu, Chelsea sudah berusaha untuk memboyong Telles. Bahkan Chelsea sudah memberikan tawaran senilai 5 juta poundsterling kepada Galatasaray. Hanya saja tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh klub Turki itu.

Otto pun membenarkan bahwa Chelsea sudah berminat kepada kliennya sejak musim panas lalu dan kini The Blues masih tetap memantau aksi Telles bersama Inter Milan di Serie A. Jika serius ingin mendatangkan Telles, Chelsea setidaknya harus menyiapkan dana yang lebih dari dari tawaran sebelumnya atau diatas angka 5 juta pounds.