Chelsea Menang Tipis atas Klub Hungaria

chelsea 2

Sempat tertinggal, Ramirez dan Cesc Fabregas akhirnya berhasil membawa Chelsea berbalik unggul, dan memenangkan laga ujicoba di Hungaria.

Klub-klub Liga Primer Inggris tetap melangsungkan Laga Ujicoba Pra Musim terkait dengan Premier League Musim 2014/15 yang baru akan berlangsung sepekan lagi. Chelsea adalah salah satu tim yang menggelar laga ujicoba pada Senin Dinihari (11/08) waktu setempat di Hungaria. Laga kontra klub setempat yakni Ferencvakos. Skuad Jose Mourinho berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2, meski sempat tertinggal di babak pertama.

Meski unggul jauh dari sisi kualitas Skuat, The Blues tampil kurang maksimal ketika mengawali pertandingan ujicoba pra musim ini. Mereka bahkan lebih dulu tertinggal dari tim tuan rumah, tepat pada menit ke 17, aksi Zoltan Gera mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0, Tuan Rumah memimpin.

Setelahnya, Chelsea coba untuk menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai. Percobaan demi percobaan dilakukan oleh Tri sula lini depan mereka yakni Fernando Torres, Willian dan Andrea Schurrle, sayangnya pecobaan tersebut gagal membuahkan hasil sampai jeda pertandingan.

Di paruh kedua, Mou melakukan sejumlah pergantian, termasuk tiga punggawa anyar mereka yakni Diego Costa, Cesc Fabregas dam Filipe Luis. Pergantian tersebut membuahkan hasil, tepat enam menit setelah babak kedua berjalan, Ramires berhasil menyamakan kedudukan skor imbang 1-1.

9 menit jelang babak kedua usai, Gelandang anyar Cesc Fabregas berhasil membawa The Blues berbalik Unggul, eks Barcelona itu sukses mengakhiri aksi individu ciamiknya dengan menceploskan bola ke gawang tuan rumah, skor 1-2 dan bertahan sampai laga usai.