Chelsea Menjadi Yang Terdepan Mendapatkan Fabregas

fabregas 2014

WASHINGTON – Tidak hanya Torres, Cesar Azpilicueta juga turut angka bisa menyangkut kabar kedekatan Cesc Fabregas dengan klubnya Chelsea. Dalam pandangannya, The Blues saat ini masih mencari pemain dengan karakter seperti Fabregas.

Fabregas sepertinya masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas walaupun ia dinilai tampil impresif musim 2013/2014 lalu dengan torehan 13 gol dan 22 assist. Inilah yang menyebabkan ia menjadi incaran beberapa klub besar termasuk Chelsea sendiri.

Muncul juga kabar yang beredar bila Los Cules bersedia melepas gelandang kreatifnya itu seandainya ada klub peminat yang mau menyediakan dana segar senilai 30 juta euro.

Azpilicueta bakal gembira dengan kedatangan Fabregas ke Stamford Bridge. Pasalnya dia sangat paham kemampuan Fabregas di tim nasional, bahkan menyebut Fabregas dengan gelandang berkemampuan istimewa.

“Sampai detik ini memang belum ada kata resmi. Dia masih menjadi pemain Barcelona. Namun bisa saya katakan dia adalah seorang yang hebat, pengalamannya di Premier League juga tidak perlu menjadi pertanyaan. Pemain besar akan selalu menjadi rekrutan besar,” tutur Azpilicueta yang dikutip Football Espana.

‚ÄúDalam pandangan pribadi, dia pemain dengan karakter yang sangat kuat. Dia berbahaya di kotak penalti lawan, ini dilihat bisa dilihat dari prestasinya saat bersama Arsenal maupun Barcelona,” ujarnya.