Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak John Terry

john terry

Defender veteran Chelsea ‘John Terry’ resmi mendapatkan kontrak anyar dari pihak Chelsea, yang mana durasi kontrak anyar itu bernilai satu tahun lagi.

Tim Nasional Inggris belum lama ini merilis nama 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil untuk Piala Dunia 2014 yang berlangsung di negeri Samba itu. Beberapa pemain termasuk diantaranya adalah John Terry harus bersedih karena tidak dipanggil oleh Pelatih Roy Hodgson untuk bela negara di ajang empat tahunan itu. Namun sepertinya kesedihan Terry sudah terobati setelah pihak Chelsea memutuskan untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Ya, akhirnya pihak Chelsea menentukan masa depan sang Veterannya itu dengan menyodorkan kontrak anyar kepada terry yang mana sama seperti sebelumnya, durasi kontrak hingga satu tahun saja. Kendati demikian, John Terry merasa sangat senang, ia kegirangan mengetahui klub menyodorkan kontrak anyar kepadanya itu berarti ia tetap bertahan di Stamford Bridge sampai musim panas mendatang.

“Saya senang mendapatkan perpanjangan kontrak sembari mencatatkan penampilan di musim ini bersama klub, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para fans, manajer dan klub yang sangat berpengaruh dalam karir saya” Tutur John Terry seperti yang kami kutip langsung dalam situs resmi klub Chelsea FC.

John Terry sendiri adalah salah satu lulusan akademi sepak bola The Blues yang kemudian memulai debutnya sejak tahun 1998 silam, ia sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest di tahun 2000. Sejauh ini Terry sudah mencatatkan kurang lebih 421 pertandingan dan 34 gol diantaranya. Sayang, musim ini sang kapten gagal memberikan satu titel pun kepada The Roman Emperor.